あいさつ / Perkenalan

"Tak kenal, maka tak sayang"
Sebuah peribahasa yang nggak asing untuk kita dengar, dengan maksud untuk menginisiasi sebuah perkenalan.
Sebelumnya, saya ucapkan selamat datang di blog pribadi saya. Insyaallah akan ada banyak hal yang nantinya saya tulis di sini sebagai bentuk ekspresi sehari-hari saya.
Selanjutnya perkenalkan saya Hary, dengan nama pena HDezt. Sampai tulisan ini dibuat, saya masih menjadi seorang mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi di Yogyakarta, dan mengambil jurusan Veterinary Medicine atau yang biasa kita sebut Kedokteran Hewan. Saya lahir di Purbalingga, Jawa Tengah di hari kamis, tanggal 14 Desember di tahun 1995. Saya memiliki hobi yaitu bermain gitar dan berenang, dan saya sangat tertarik pada semua hal yang berkaitan dengan Jepang.

Dan itulah beberapa hal yang ingin saya ungkapkan di tulisan pertama saya ini.
Terimakasih sudah membaca, dan semoga kalian para pembaca akan menyukai blog ini. ^^




よろしくお願いします!

Comments